DINAS KETAHANAN PANGAN DAN PERTANIAN

RAPAT KOORDINASI DAN EVALUASI KINERJA DINAS KETAHANAN PANGAN DAN PERTANIAN KABUPATEN LAMONGAN

RAPAT KOORDINASI DAN EVALUASI KINERJA DINAS KETAHANAN PANGAN DAN PERTANIAN KABUPATEN LAMONGAN

Dalam rangka meningkatkan peran sebagai leading sektor bidang pertanian di Kabupaten Lamongan, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Lamongan menggelar rapat evaluasi yang diikuti oleh Kepala Bidang, Pajabat Fungsional, Penyuluh dan Staf. Selasa 25 Juli 2023 di Di Ruang Gajah Mada Lantai 7 Gedung Pemkab Lamongan.

Rapat yang dipimpin Kepala Kepala Dinas ketahanan dan Pertanian Kabupaten Lamongan itu mengevaluasi kinerja staf dan pemyuluh Dinas KPP Kab. Lamongan terkait program yang sedang berjalan. Bapak Kadis menekankan “Rapat ini bertujuan untuk menilai sejauh mana realisasi program di lapangan. Kita ingin program yang sudah dicanangkan berjalan dengan optimal, serta untuk penyuluh di lapangan diharap meningkatkan partisipasi dalam mendukung segala Kegiatan dan Program Dinas KPP”.

Beliau menambahkan, agar semua program bidang pertanian berjalan seusai rencana, perlu sinergitas dan koordinasi yang baik antar bidang. Rapat evaluasi yang digelar rutin itu juga mengkaji kendala yang terjadi pada bidang pertanian yang sudah berjalan untuk kemudian dicarikan solusinya.