DINAS KESEHATAN

Peresmian Gedung Fasilitas Pelayanan Kesehatan dan Launching Program - Program Inovasi Bidang Kesehatan yang ada di Puskesmas.

LAMONGAN SEHAT, merupakan Program Prioritas Bapak Bupati Lamongan untuk meningkatkan kualitas dan aksesbilitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat, untuk mewujudkan program Lamongan Sehat tersebut, pada tahun 2022 telah dialokasikan / dilaksanakan Kegiatan Peningkatan / Rehabilitasi / Penambahan Ruang Gedung Fasilitas Pelayanan Kesehatan di Kabupaten Lamongan diataranya 20 unit Puskesmas, 9 unit Puskesmas Pembantu dan 4 unit Polindes.

Hari ini, Kamis 26/01 bapak Bupati Lamongan meresmikan Gedung PONED Puskesmas Kalitengah, Puskesmas Pembantu Bojoasri – Kalitengah dan melaunching Program Inovasi Puskesmas Kalitengah "Kue Lapis" Kunjungan Edukasi Layanan Program Indonesia Sehat.

Dengan kegiatan peningkatan gedung Fasilitas Pelayanan Kesehatan dan Launching Program - Program Inovasi di Puskesmas ini diharapkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat dapat meningkat sehingga derajad kesehatan masyarakat dapat tercapai setinggi – tingginya.

#LAMONGAN SEHAT
#INDONESIA KUAT
#TETAP SEMANGAT UNTUK MANFAAT