DINAS KESEHATAN

Baksos Pelayanan kesehatan tradisional (GRISELA)

Griya Sehat Lamongan (Grisela) adalah fasilitas pelayanan kesehatan dengan metode tradisional. Layanan yang diberikan, antara lain pijat relaksasi, pijat akupresur, akupuntur, fisioterapi, bekam, pijat dan spa bayi/balita. Grisela juga menyediakan herbal untuk mendukung terapi.

Banyak pasien Grisela yang cocok melakukan terapi di grisela. Keluhan yang seringkali dialami pasien Grisela, diantaranya batuk/pilek, nyeri lutut, nyeri pundak, nyeri otot, gangguan lambung, syaraf kecepit, bells palsy, dan lain-lain. Beberapa pasien juga melakukan terapi paliatif hipertensi, diabetes mellitus, dan post-stroke.

Hari ini Grisela melakukan bakti sosial di alun-alun Lamongan bersamaan dengan aktivitas rutin Minggu Ceria. Kegiatannya adalah bagi-bagi jamu dan pijat akupresur gratis. Tujuannya adalah memperkenalkan Grisela kepada masyarakat.

Pada Bulan Januari dan Februari Grisela buka setiap hari, mulai dari Senin sampai dengan Minggu. Ada layanan homecare atau kunjungan rumah bagi pasien yang ingin diterapi di rumah.

Tempatnya dimana?
Grisela berada di Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan, Jl. Dr Wahidin Sudirohusodo 57 Lamongan. Untuk reservasi, silakan hubungi call center melalui WA nomor 082143066763

#TETAP SEMANGAT UNTUK MANFAAT
#LAMONGAN SEHAT
#INDONESIA KUAT