DINAS KESEHATAN

Kegiatan Penilaian Kabupaten Sehat dari Tim Verifikator Pusat

Terima Kunjungan Tim Verifikator Kabupaten Sehat, Bertempat di Ruang Command Center Pemkab Lamongan, Selasa (12/9/2023), Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menerima Kunjungan Tim Verifikator Lapangan Kabupaten Kota Sehat (KKS) Tahun 2023 yang diselenggarakan Kementerian Kesehatan.


Dihadapan Tim Verifikator Lapangan yang diketuai oleh Mulyanto YS S.E, Bupati Yes memaparkan berbagai upaya pemerintah menyediakan kondisi kabupaten yang bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni masyarakat.


"Kami terus berupaya menyediakan lingkungan yang bersih, nyaman dan sehat. Untuk itu, pemerintah terus melakukan liniearitas program prioritas terhadap 9 tatanan yang menjadi penilaian,"


Sementara itu, diterangkan Ketua Tim KKS Mulyanto YS S.E, kedatangannya bersama rombongan, tak lain untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap dokumen yang telah dikirimkan oleh tim Kabupaten Lamongan. Dimana sejak tahun 2017, Kabupaten Lamongan telah mampu mempertahankan penghargaan Swasti Sabha Wistara atau penghargaan dengan kategori tertinggi yang diberikan kepada kabupaten atas inovasi yang dilakukan pada menajemen kesehatan lingkungan dan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat.


Usai bertemu Bupati Yes, Tim Verifikator kemudian melanjutkan uji petik di beberapa lokasi, diantaranya SMPN 1 Lamongan, Sekretariat Forum Kabupaten Sehat, TPST Samtaku hingga Wisata Bahari Lamongan.


#TETAPSEMANGATUNTUKMANFAAT

#LAMONGANSEHAT

#INDONESIAKUAT

#dinkeslamongan

#Lamonganmegilan

#pemkablamongan

#kabupatensehat