DINAS KESEHATAN

Layanan Kesehatan Tempo Doeloe

Dalam rangka peringatan HJL Ke 454 Pemerintah Kab. Lamongan menyelenggarakan suatu event yang dikemas dalam acara “Lamongan Tempo Doeloe” yang merupakan acara tahunan yang selalu digelar di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Event tahunan  ini selalu mendapat sambutan meriah masyarakat dari tahun ke tahun.


Memasuki area Lamongan Tempo Doeloe, pengunjung akan disuguhi beragam kegiatan / budaya masa lampau. Semua yang tersaji di acara ini bernuansa tempo doeloe, mulai dari setting lokasi, dekorasi tiap-tiap stand sampai pada kostum pelayan dan pengunjungnya menggunakan kostum jadul alias jaman dulu.


Agenda dibuka secara resmi oleh bapak Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Kamis malam (8/6) di Lapangan Gajah Mada Lamongan dan akan berlangsung hingga Sabtu (10/6).


Dalam Event Lamongan Tempo Doeloe kali ini Dinas Kesehatan Kab. Lamongan. mengusung konsep “Kesehatan Tempo Doeloe” dengan menyajikan beberapa layanan kesehatan tradisional seperti : Pijat, Bekam, Ramuan Jamu dll, selain layanan kesehatan juga menyajikan beragam aneka jajanan masa lalu.

 

Event ini diselenggarakan untuk mengenang dan melihat Lamongan di masa lalu. Saya berharap kedepannya acara ini tambah megilan," ucap Pak Yes saat membuka event Lamongan Tempo Doeloe bersama jajaran Forkopimda Lamongan.


#TETAP SEMANGAT UNTUK MANFAAT

#LAMONGAN SEHAT

#INDONESIA KUAT