BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN, PENELITIAN, DAN PENGEMBANGAN DAERAH

Targetkan 3 Emas, Lamongan Kirimkan Atlet Catur di Pra-Porprov VII Jatim

Pra Pekan Olahraga Provinsi (Pra-Porprov) ke VII Jatim untuk cabang olahraga catur tahun 2022 telah dimulai. Percasi (Persatuan Catur Seluruh Indonesia) Kabupaten Lamongan siap mengirimkan atlet kebanggaannya untuk turut berlaga pada tanggal 22-24 Maret  di Mojokerto.

Pengkab Percasi Lamongan sebelumnya telah melakukan proses seleksi dan pemusatan latihan hingga akhirnya terpilih 12 atlet yang dikirimkan untuk mengikuti Pra-Porprov VII Jatim tahun 2022. Keduabelas atlet ini akan diikutkan dalam kelas perseorangan putra dan putri, kelas beregu putra putri, juga kelas mix atau campuran.Ketua Umum Percasi Lamongan Suyatmoko meminta motivasi, doa, dan dukungan agar memiliki semangat lebih untuk berjuang mengharumkan nama Lamongan dalam Porprov Jatim tahun 2022, khususnya di cabang olahraga catur.

Bupati Yes berharap atlet-atlet catur yang dikirimkan oleh Kabupaten Lamongan ini mampu memenangkan pertandingan dan menyumbangkan medali untuk Lamongan. Beliau ingin agar setiap cabang olahraga di Kabupaten Lamongan ini dapat terus berprestasi, baik itu di kancah daerah, nasional, bahkan internasional.Hal tersebut sebagaimana yang ditargetkan, yakni Lamongan memperoleh 3 emas 1 perak dan 2 perunggu.