April

18

 2023

Penerapan Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinas Terintegritas (SRIKANDI)

 bakesbang
 291
 18-April-2023

Pada hari Selasa (18/4), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Lamongan mengundang pendampingan pelatihan aplikasi SRIKANDI dan tata kelola kearsipan dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Lamongan di ruang Kominda Badan Kesatuan Bangsa dan Politik guna mengimplementasikan aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI) .

Dalam rangka mewujudkan sistem pemerintahan berbasis elektronik (SPBE) yang terpadu dan menyeluruh untuk mencapai birokrasi dan pelayanan publik yang berkinerja tinggi, Pemerintah Kabupaten Lamongan berkomitmen melaksanakan Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) yang sesuai dengan NSPK (Nilai Standar Prosedur Kriteria) sehingga Pemerintah Kabupaten Lamongan mampu meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan di bidang kearsipan dinamis dengan baik.

Adanya SRIKANDI diharapkan dapat mempermudah kegiatan surat menyurat antar instansi pemerintahan. Selain itu, penggunaan SRIKANDI dapat mengurangi penggunaan kertas sehingga dapat mengurangi sampah yang ditimbulkan surat menyurat secara manual.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023