April

12

 2023

Cangkrukan Kebangsaan di Kecamatan Brondong, Perlunya Mewaspadai Ancaman Teknologi

 bakesbang
 369
 12-April-2023

Cangkrukan Kebangsaan digelar di Kecamatan Brondong pada Rabu (12/4). Pelaksanaan sosialisasi kali ini berjalan bersamaan dengan sosialisasi yang dilakukan BNPB, sehingga menyebabkan sosialisasi harus digelar di Ruang Loka Abdi Praja yang terletak di lantai 2 Kantor Kecamatan Brondong.

Pada sosialisasi kali ini, Yanuar Yudha Prasetya dari Komisi A DPRD Kabupaten Lamongan bertindak sebagai narasumber. Dalam penyampaiannya, Yanuar mengingatkan para peserta mengenai ancaman kemajuan teknologi informasi terhadap nilai-nilai masyarakat.

Yanuar juga mendorong para peserta agar memanfaatkan teknologi secara positif, yang mana dicontohkan dengan mempromosikan potensi yang ada di desa-desa untuk kemudian singgah ke media sosial. Selain itu, memanfaatkan internet untuk turut mengawasi pembangunan daerah juga merupakan bentuk dari bela negara.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman mengenai wawasan kebangsaan kepada para peserta yang berasal dari unsur PKK dan Karang Taruna. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para peserta dapat mendidik generasi muda untuk memanfaatkan teknologi dengan baik dan tidak melenceng dari nilai-nilai Pancasila.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023