April

06

 2023

Sosialisasi Peran Ormas di Kecamatan Deket

 bakesbang
 441
 06-April-2023

Sosialisasi Sinkronisasi dengan tema “Peran Ormas dalam Pembangunan Daerah” dilaksanakan pada Kamis (6/4) di Pendopo Kecamatan Deket. Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Lamongan, Husnul Aqib, didapuk menjadi narasumber.

Camat Deket, Arif Bachtiar, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Aqib dan tim Bakesbangpol karena melaksanakan kegiatan sosialisasi di wilayahnya. Dirinya juga berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para peserta.

Dalam penyampaian materinya, Aqib menjelaskan mengenai peran ormas dalam pembangunan negeri ini. Karena itu, Aqib mengimbau untuk membulatkan tekad untuk bersama membangun Kabupaten Lamongan, serta mengingatkan agar jangan menyalahgunakan hak yang diberikan pemerintah untuk membantu dan melayani masyarakat.

Kabid Poldagri dan Ormas, Mokh. Suhadi CU, menambahkan bahwa pihaknya mendorong agar ormas yang belum mendaftar agar segera mendaftarkan diri, dan mengingatkan agar masyarakat yang merasa terganggu dengan ulah ormas agar melapor ke Bakesbangpol untuk ditindaklanjuti.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman serta pengetahuan masyarakat mengenai organisasi masyarakat dan lembaga swadaya masyarakat. Karena di samping untuk menjaga loyalitas ormas terhadap tujuan negara, ormas juga berperanuntuk mengawal pemerintahan daerah agar dapat bertransformasi dan bekerja lebih baik.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023