Januari

25

 2023

Kunjungan Tim Survei Bakesbangpol ke Sekretariat DPP NGO Jalak

 bakesbang
 333
 25-Januari-2023

Tim Survei Bakesbangpol pada Rabu (25/1) mengadakan kunjungan ke Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat Non Governmental Organisation Jaring Pelaksanaan Antisipasi Keamanan (NGO Jalak) Lamongan yang berlokasi di RT 004 RW 002 Desa Karang Kecamatan Sekaran.

Dalam sambutannya, Amin Santoso selaku Ketum NGO Jalak mengatakan bahwa NGO Jalak murni bergerak di bidang aktualisasi fungsi kritis, emansipatoris, dan transformatoris dalam pembangunan nasional dengan target terbentuknya masyarakat madani yang berkeadilan dan berkemakmuran sebagaimana yang dicita-citakan dalam Pancasila dan UUD 1945.

Moh. Suhadi CU selaku Kabid Ormas dan Poldagri Bakesbangpol Lamongan berharap agar NGO Jalak dapat menjalankan tupoksi yang dimiliki dengan baik, serta meminta agar pengurus NGO Jalak Lamongan melaporkan kegiatan mereka agar Bakesbangpol bisa melaporkan kepada Bupati Lamongan. Selain itu, dirinya berharap NGO Jalak dapat turut berkontribusi dalam meningkatkan situasi Lamongan agar semakin aman dan kondusif.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023