November

29

 2022

Malam Resepsi Peringatan HUT Korpri ke-51

 bakesbang
 425
 29-November-2022

Hari Selasa (29/11) telah dilaksanakan Kegiatan Pelaksanaan Malam Resepsi Peringatan HUT KORPRI ke-51 Kab. Lamongan Tahun 2022 yang bertempat di Gedung Pemda Lamongan Lt. 7 Aula Gadjah Mada

Bupati Yes dalam sambutannya yang intinya mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang diberikan oleh semua pihak dalam membentuk situasi dan kondisi Kabupaten Lamongan sampai seperti saat ini. Berbagai capaian telah diterima bersama dan ini merupakan bentuk nyata dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Lamongan menuju ke puncak kejayaannya.

Kegiatan ini merupakan rangkaian puncak peringatan HUT KORPRI ke-51 tahun 2022 yang diperingati di wilayah Kabupaten Lamongan. Kegiatan ini ditujukan juga untuk merayakan puncak peringatan KORPRI ke-51 dengan tema "KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri", searah dengan slogan HUT KORPRI ke-51 tahun 2022 ini dalam kegiatan ini juga ditujukan untuk mempererat hubungan kerja dan koordinasi antar Instansi di Pemkab Lamongan agar dalam menjalankan segala tugasnya dalam melayani masyarakat Lamongan bisa dilakukan dengan penuh tanggung jawab dan penuh semangat. Selain itu dalam kegiatan ini juga mengundang perwakilan Purna ASN Pemkab Lamongan guna memberikan apresiasi tertinggi selama masa bakti mereka.

Selama kegiatan berlangsung, kegiatan berjalan dengan aman, tertib, lancar dan tetap menjaga protokol kesehatan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023