November

28

 2022

Sosialisasi Peran Ormas di Desa Kendalkemlagi

 bakesbang
 520
 28-November-2022

Pada Hari Senin Tanggal (28/11) bertempat di Balai Desa Kendalkemlagi Kecamatan Karanggeneng Kab. Lamongan telah dilaksanakan Kegiatan Sosialisasi Peran Ormas dalam Pembangunan Daerah.

Kegiatan dihadiri Nahdliyah Kartika Agustin Anggota Komisi A DPRD Kab. Lamongan, Mokh. Suhadi Cahyo Utomo, ST., MM. Kabid Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan Bakesbangpol Kab. Lamongan, Ida Nurhayati, S.IP, Sekdes Desa Kendal Kemlagi Kec. Karanggeneng.

Sekdes Kendalkemlagi, Ida Nurhayati, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Bakesbangpol Kabupaten Lamongan dan narasumber karena berkenan memberikan sosialisasi peran ormas dalam pembangunan daerah di Desa Kendalkemlagi

Sedangkan dalam sambutannya Kabid Poldagri dan Ormas Moh. Suhadi CU menyampaikan harapannya semua elemen dapat bekerja sama saling memberikan masukan yang positif, berpartisipasi aktif menggunakan hak pilih dengan sebaik baiknya dan bersama-sama tetap menjaga kerukunan dan keharmonisan menuju suksesnya pemilu serentak di tahun 2024.

Hal tersebut sejalan dengan penyampaian materi Kepala Sub Bidang Organisasi Kemasyarakatan Zainul Pujie H. Bahwa semua elemen itu harus saling bahu membahu bersama pemerintah dan komponen bangsa lainnya untuk mencapai cita-cita kemerdekaan, mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh bangsa Indonesia, dalam NKRI yang berdasarkan ideologi kebangsaan Pancasila dan UUD 1945.

Kegiatan selesai, selama kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023