Oktober

31

 2022

Cangkrukan Kebangsaan di Desa Banjarwati

 bakesbang
 407
 31-Oktober-2022

Pada hari Senin (31/10), dilaksanakan kegiatan Cangkrukan Kebangsaan yang bertempat di Balai Desa Banjarwati, Kecamatan Paciran. Kegiatan ini merupakan kegiatan SOSIS (Sosialisasi Sinkronisasi) ketiga yang bertemakan Cangkrukan Kebangsaan. Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman wawasan kebangsaan di masyarakat.

Hadir kembali sebagai narasumber adalah Yanuar Yudha Prasetya, anggota Komisi A DPRD Kabupaten Lamongan. Dalam penyampaiannya, Yanuar menekankan pentingnya memperkuat rasa nasionalisme masyarakat melalui penerapan nilai-nilai luhur yang termaktub dalam Pancasila.

Yanuar juga mengingatkan kepada masyarakat yang hadir agar mampu memanfaatkan teknologi. Terlebih, era industri 4.0 telah menawarkan berbagai kemudahan, terutama dalam berwirausaha.

Menurut Yanuar, mereka yang ingin berwirausaha harus tidak ragu mengeluarkan anggaran untuk mempromosikan produknya. Yanuar juga bisa memfasilitasi masyarakat  Desa Banjarwati yang ingin berwirausaha dengan menghadirkan pakar yang paham di bidangnya.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023