Agustus

21

 2022

Tasyakuran HUT Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Wilayah V Surabaya Rayon Lamongan ke-36

 bakesbang
 644
 21-Agustus-2022

Tasyakuran HUT Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Wilayah V Surabaya Rayon Lamongan ke-36 dilaksanakan pada Minggu (21/8) di Gedung Juang 45 Lamongan. Kabid Ideologi, Wasbang, dan Ketahanan Ekososbudag, Erlina Marhaeni, dan Kasubid Organisasi Kemasyarakatan, Zainul Pujie Hidayat menjadi perwakilan Bakesbangpol pada acara tersebut.

Ketua PPAL Rayon Lamongan, Serma (Purn.) Harowi menyampaikan sambutan bahwa perayaan HUT PPAL yang masih dalam semangat HUT Kemerdekaan RI merupakan momentum untuk membangun kebersamaan dari keberagaman yang terikat dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika. Harowi juga menyatakan bahwa PPAL Rayon Lamongan adalah organisasi aktif dan berbadan hukum yang terdaftar di Kemenkumham.

Erlina Marhaeni sebagai perwakilan Bakesbangpol menyampaikan dukungan dan ucapan terima kasih atas terlaksananya kegiatan, dan berharap dengan adanya kegiatan silaturahmi semacam ini dapat meningkatkan semangat kebersamaan dalam rangka mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dengan diiringi hiburan musik keroncong. Acara sendiri berjalan dengan tertib, lancar, dan aman.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023