Juli

28

 2022

Tangkal Radikalisme, Cangkrukan Kebangsaan Digelar di Kecamatan Lamongan

 bakesbang
 290
 28-Juli-2022

Cangkrukan Kebangsaan hari kesebelas diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Lamongan pada Kamis (28/7). Menjelang hari kemerdekaan 17 Agustus, kegiatan ini menjadi momen yang pas untuk meningkatkan wawasan menggugah kembali komitmen rasa persatuan dan kebangsaan.

Dalam kegiatan ini, narasumber dari Bakesbangpol dan Densus 88 sama-sama menyampaikan bahwa masyarakat merupakan salah satu unsur penting dalam pelaksanaan deteksi dini. Karena itu, diperlukan adanya toleransi yang tinggi, koordinasi yang baik antar semua lini, dan juga pemberian informasi secara berkelanjutan menjadi unsur-unsur penting yang bisa menyokong langkah deteksi dini terhadap sebuah permasalahan. Sinergitas perlu dibangun dan dijaga untuk menciptakan lingkungan tempat tinggal yang baik, aman dan kondusif.

Harapannya, kegiatan ini dapat meningkatkan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat. Masyarakat dapat berperan lebih aktif dalam deteksi dini dengan berkoordinasi dengan jajaran terkait agar wilayah Kabupaten Lamongan, khususnya Kecamatan Lamongan, bisa terhindar dari ancaman radikalisme.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023