Juli

15

 2022

Cangkrukan Kebangsaan Diselenggarakan di Kecamatan Laren

 bakesbang
 302
 15-Juli-2022

Cangkrukan Kebangsaan memasuki hari kedua pada Jumat (15/7). Bertempat di Pendopo Kecamatan Laren, kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan rasa persatuan dan mencegah paham intoleransi di masyarakat.

Hadir sebagai narasumber perwakilan dari Densus 88 (Kompol Agus), Kemenag Lamongan (H.M. Khoirul Anam), dan Bakesbangpol (Choirul Umami). Ketiga narasumber menekankan pentingnya kepedulian terhadap sesama di tengah perkembangan teknologi. Permasalahan radikalisme berkembang mengikuti zaman dan menyebar melalui media sosial dan lingkungan. Para stakeholder, termasuk toga dan tomas diharapkan untuk saling bersinergi untuk menggaungkan toleransi akan keberagaman. Momen seperti ini bisa memberikan letupan semangat bagi seluruh masyarakat agar peduli dalam menjaga lingkungan tempat tinggalnya sehingga memutus mata rantai persebaran paham radikalisme.

Kegiatan ini ditujukan untuk memberikan pemahaman akan pentingnya peningkatan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat dan berkoordinasi dengan seluruh jajaran Pemerintahan dalam lingkungan sekitar agar kita bisa lebih peduli dalam menjaga dan memfilter kejadian dan kemungkinan-kemungkinan terburuk yang bisa mengancam kestabilan wilayah maupun perkembangan radikalisme dan terorisme.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023