Mei

23

 2022

Memperingati Hari Jadi Lamongan Ke-453, Bakesbangpol Turut Berpartisipasi dalam Acara Khotmil Quran

 bakesbang
 404
 23-Mei-2022

Pada hari Senin (23/4), Pemerintah Kabupaten Lamongan mengadakan acara Khotmil Quran untuk memperingati Hari Jadi Lamongan ke-453. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Lamongan, Wakil Bupati, segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Lamongan, dan para hafiz. Bertempat di Pendopo Lokatantra, acara dipimpin langsung oleh Bupati Yuhronur dan disiarkan secara langsung melalui Zoom dan kanal Youtube Pemkab Lamongan, sehingga seluruh OPD se-Kabupaten Lamongan dapat mengikuti jalannya acara.

Kegiatan Khotmil Quran merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk memperingati Hari Jadi Lamongan. Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT sekaligus doa dan harapan agar Kabupaten Lamongan menjadi lebih baik.

Bakesbangpol turut berpartisipasi dalam acara tersebut. Kendati tidak termasuk dalam OPD yang ditunjuk untuk membaca Al-Qur'an, para staf Bakesbangpol turut mendengarkan lantunan ayat suci Al-Qur'an yang dibacakan dengan khidmat. Secara keseluruhan, acara berjalan dengan lancar.

 

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023