Juni

11

 2024

Penyambutan Peserta Orientasi Penguatan Jiwa Korsa ASN Tahap II Tahun 2024

 bakesbang
 56
 11-Juni-2024

Bakesbangpol Lamongan pada Selasa (11/6) kembali menerima peserta orientasi PPPK tahun 2023. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari Orientasi Penguatan Jiwa Korsa ASN yang menyasar PPPK tahun 2023 dengan menyebarkan PPPK ke OPD-OPD yang ada di Lamongan.

Peserta orientasi kali ini berbeda dengan sebelumnya, di mana peserta kali ini semuanya terdiri atas tenaga kesehatan dari berbagai rumah sakit maupun puskesmas dari penjuru Lamongan.

Kepala Bakesbangpol Lamongan, Dianto Hari Wibowo, menjelaskan agar para peserta tidak perlu kaget atau bertanya-tanya mengapa ditempatkan di instansi yang bertolak belakang dengan bidang asal mereka. 

Dianto meminta agar orientasi ini dijadikan pengalaman bagi para peserta untuk belajar dan bertukar pengalaman, khususnya yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat. 

Kegiatan ini menjadi momen awal menyambut masa orientasi tenaga PPPK periode 2023 di wilayah kerja Pemerintah Kabupaten Lamongan untuk memberikan pengalaman kerja kepada tenaga PPPK yang baru agar bisa memiliki semangat dan etos kerja yang tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan Kabupaten Lamongan.


PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023