September

18

 2023

Komitmen Bebas Narkoba, Bakesbangpol Lamongan Tes Semua Pegawainya

 bakesbang
 265
 18-September-2023

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Lamongan pada Senin pagi (18/9), melakukan tes urine bagi semua pegawainya. Tes narkoba ini dilakukan usai apel pagi di halaman di Ruang Kominda Bakesbangpol Kabupaten Lamongan.

Kabid Ideologi, Wawasan Kebangsaan, dan Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya dan Agama Bakesbangpol Lamongan, Sapari, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang sasarannya adalah pegawai Pemerintah Kabupaten Lamongan.

Kepala Bakesbangpol Lamongan, Dianto Hari Wibowo, turut menambahkan bahwa kegiatan tes urin ini merupakan bentuk komitmen di mana sebagai OPD yang bertanggung jawab atas kegiatan P4GN di Kabupaten Lamongan, perlu menunjukkan bahwa semua pegawai Bakesbangpol Lamongan terbebas dari narkoba.

33 pegawai yang hadir dites urinnya untuk mengecek apakah terdapat substansi terlarang. Setelah disampaikan hasilnya, semuanya dinyatakan negatif. Kegiatan diakhiri dengan kalimat Alhamdulillah dari 33 pegawai Bakesbangpol yang telah menjalani tes.

Kegiatan ini ditujukan untuk mendukung  program P4GN di lingkungan kerja Bakesbangpol Lamongan sekaligus menciptakan lingkungan dan suasana kerja yang aman, produktif dan sehat agar bisa tercipta pelayanan kepada masyarakat yang optimal.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023