September

15

 2023

Pembukaan Muspimcab dan Kemah Kader Raya Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lamongan

 bakesbang
 346
 15-September-2023

Pembukaan Muspimcab dan Kemah Kader Raya Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lamongan di TPQ Syech Maulana Ishaq Ds. Kemantren Kec. Paciran Kab. Lamongan pada Jumat, (15/09).

Kegiatan dihadiri oleh Asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Lamongan Drs. M. Fahrudin Ali Fikri, M. Si., Kepala Bakesbangpol Kab. Lamongan Drs. Dianto Hari Wibowo, M. IP, Kabagren Polres Lamongan Kompol Suwarta, Pasi Intel Kodim 0812 Kapten Arm Hari, Perwakilan dari Muspika Paciran dan Desa Kemantren.

Menurut Ketua PC PMII Lamongan agenda musyawarah Pimpinan Cabang sebagai penentu dalam periode kedepan bersama instansi Pemerintah dalam pengabdian masyarakat.

Dia juga menambahkan bahwa PC PMII akan melaksanakan kegiatan selama 3 hari dan kemah sehari semalam dan melakukan musyawarah dengan tema sosial budaya, politik agraria dan kegiatan lainnya.

Dalam momen yang sama Asisten 1, M. Fahrudin juga menyampaikan bahwa peran serta elemen masyarakat sangat dibutuhkan Pemerintah Kab. Lamongan, Pemerintah terbuka dalam dialog pembangunan Lamongan terkait peran sesuai dengan tupoksi.

Dia menambahkan, Bekerja sama sesuai kemampuan dengan adanya solusi dan pendapat sehingga dapat membangun Lamongan menjadi lebih baik, dengan adanya kurikulum merdeka untuk mencapai minat dan bakat sehingga anak-anak dapat memiliki sebuah karya di bidang masing-masing.

Semoga melalui momen ini menjadikan sinergi antara Pemerintah, PC. PMII serta Organisasi Mahasiswa lain semakin baik, dan Lamongan semakin megilan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023