Agustus

31

 2023

Sosialisasi P4GN di Grand Mahkota Hotel Lamongan

 bakesbang
 143
 31-Agustus-2023

Bakesbangpol Kabupaten Lamongan mengadakan kegiatan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) pada Kamis (31/8). Kali ini, kegiatan bertempat di Grand Mahkota Hotel Lamongan yang diikuti oleh siswa SMKN 1 Lamongan dan perwakilan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kabupaten Lamongan.

Dalam sambutannya, Kepala Bakesbangpol Lamongan, Dianto Hari Wibowo, menyampaikan tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk melindungi generasi muda dari pengaruh hal-hal yang tidak baik, seperti media sosial, radikalisme, ataupun narkotika. Meski demikian, kendali terbesar adalah diri sendiri, karena apabila sudah teguh, maka pengaruh siapapun tidak akan mempan untuk menjerumuskan diri ke penyalahgunaan narkoba.

Dianto mengingatkan agar para peserta mempertahankan apa yang sudah baik dan mengembangkannya. Dalam hal ini, para peserta didorong untuk mengejar cita-cita dan menjadi kebanggaan keluarga, agama, dan negara.

Dianto juga menyatakan harapannya agar selepas kegiatan, para peserta dapat menjadi agen antinarkoba sehingga bisa berperan dalam menyadarkan keluarga dan lingkungan agar terhindar dari hal-hal negatif yang berpotensi ditimbulkan akibat dari penyalahgunaan narkoba.

Adapun kegiatan kali ini menghadirkan Kasatres Narkoba Polres Lamongan, AKP Aris Harianto, dan Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Gresik, Basuki Risdiyanto, sebagai narasumber.

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama narasumber. Kegiatan berjalan aman, tertib, dan lancar.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023