Juli

18

 2023

Rakor Pencanangan Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Tahun 2023

 bakesbang
 336
 18-Juli-2023

Kabid Ideologi, Wasbang, dan Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya dan Agama Bakesbangpol Lamongan, Sapari, menghadiri Rapat Koordinasi Pencanangan Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih di Ruang Rapat Bakesbangpol Provinsi Jatim pada Selasa (18/7).

Tahun 2022, kegiatan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih yang dicanangkan Kementerian Dalam Negeri memecahkan rekor MURI. Provinsi Jawa Timur waktu itu berhasil menghimpun dan mendistribusikan 5 juta bendera kepada masyarakat. Tahun ini, Pemprov Jatim menargetkan 7 sampai 8 juta bendera Merah Putih.

Dalam waktu dekat, Pemprov Jatim akan melaksanakan Gerakan Pembagian Bendera secara serentak yang melibatkan Kemendagri, BPIP, dan Gubernur Jawa Timur.

Dalam rapat tersebut, turut dibahas mengenai evaluasi dan penyampaian target Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Tahun 2023 dari masing-masing Kab./Kota.

Harapannya, Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih dapat diikuti oleh seluruh stakeholder dengan antusias, mengingat perjuangan para pahlawan untuk memerdekakan negara ini dan mengibarkan bendera Merah Putih tidaklah mudah, sehingga kita sebagai generasi penerus dapat mengisi kemerdekaan dengan turut terlibat dalam gerakan ini.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023