Juni

15

 2023

Rakor Persiapan Penyusunan DPT Pemilu 2024

 bakesbang
 711
 15-Juni-2023

Rakor Persiapan Penyusunan DPT (Daftar Pemilih Tetap) Pemilu 2024 diselenggarakan di Ruang Meeting Hotel Elresas pada Kamis (15/6).

Kegiatan ini dihadiri oleh KPU, perwakilan dari Bawaslu, Kodim, Polres, Dinas PMD, Disdukcapil, dan para camat se-Kabupaten Lamongan. Adapun Bakesbangpol diwakili oleh Kabid Poldagri dan Ormas, Erlina Marhaeni.

Ahmad Shohib, Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kabupaten Lamongan, dalam sambutan pembukanya menyatakan bahwa penyusunan daftar pemilih sangat serius karena penyusunan daftar pemilih diatur dalam undang - undang yang merupakan amanah konstitusi.

Shohib juga mengingatkan kepada para camat agar memberikan imbauan kepada warganya yang belum mempunyai KTP elektronik agar segera melakukan perekaman sehingga dapat terdaftar sebagai DPT.

Rakor Persiapan Penyusunan DPT (Daftar Pemilih Tetap) Pemilu 2024 bertujuan untuk  memperkuat koordinasi KPUD dengan stakeholder lainnya, meningkatkan pengetahuan, serta mewujudkan kesamaan pandangan khususnya dalam pemutakhiran data pemilih.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023