Juni

01

 2023

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 di Lamongan

 bakesbang
 254
 01-Juni-2023

Memperingati Hari Lahir Pancasila, Pemerintah Kabupaten Lamongan mengadakan upacara di Alun-Alun Lamongan pada Kamis pagi (1/6).

Upacara tersebut dihadiri oleh jajaran Forkopimda, para kepala OPD, camat, serta pejabat Polres dan Kodim di Lamongan. Adapun Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, bertindak sebagai inspektur upacara.

Bupati Yes menyebutkan bahwa Pancasila bukan hanya untuk dibaca dan didengar, tetapi harus dipraktikkan dan diaktualisasikan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga nilai-nilai Pancasila dapat tertanam dalam hati bangsa Indonesia.

Saya mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama mengaktualisasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan keseharian kita,” ucap Bupati Yes membacakan amanat Presiden RI.

Kegiatan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila ini dilakukan sebagai bentuk perwujudan rasa syukur dan semangat kebangsaan. Oleh sebab itu, penting untuk menjadikan Pancasila sebagai pegangan dalam kehidupan sehari-hari, baik bagi diri sendiri maupun masyarakat, sehingga dapat membentuk peradaban Indonesia untuk menjadi bangsa yang besar tanpa menghilangkan jati dirinya, Pancasila.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023