Mei

26

 2023

Pelaksanaan Apel HJL di Pemkab Lamongan, Bakesbangpol Juara 1 Lomba Website

 bakesbang
 217
 26-Mei-2023

Pemerintah Kabupaten Lamongan pada Jumat (26/5) pagi ini mengadakan apel Peringatan Hari Jadi Lamongan ke-454 di Kantor Bupati Lamongan. Apel dipimpin oleh Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, dan prosesinya menggunakan Bahasa Jawa.

Dalam amanatnya, Bupati Yes mengajak peserta apel untuk merefleksi hidup dan melanjutkan perjuangan yang telah dilakukan oleh para pendahulu Lamongan.

Bupati Yes juga mengajak seluruh stakeholder untuk berkolaborasi dalam membangun Kabupaten Lamongan melalui pengembangan potensi daerah yang dimiliki.

Dalam apel tersebut juga menyerahkan penghargaan kepada OPD Kabupaten Lamongan yang memenangkan lomba website dan lomba Kebersihan, Keindahan, dan Ketertiban Lingkungan (K3L).

Bakesbangpol Lamongan sendiri berhasil menjadi juara pertama dalam lomba website, karena dinilai telah menyajikan portal website yang informative, inovatif, dan terbaru untuk masyarakat Lamongan. Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Bakesbangpol, Dianto Hari Wibowo.

Harapan ke depan, website Bakesbangpol dapat menyajikan lebih banyak informasi di luar pemberitaan kegiatan kantor, sehingga dapat menambah wawasan masyarakat Lamongan dengan lebih baik lagi.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023