Mei

25

 2023

Forkopimda Lamongan Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Leluhur

 bakesbang
 154
 25-Mei-2023

Dalam rangka kegiatan Hari Jadi Lamongan ke-454, jajaran Forkopimda Lamongan beserta para pejabat  mengadakan kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Leluhur pada Kamis (25/5).

Makam leluhur yang dimaksud adalah makam Mbah Sabilan, Mbah Punuk, dan Mbah Lamong yang terletak di Kelurahan Tumenggungan.

Dalam kesempatan tersebut, tidak hanya dilakukan ziarah dan tabur bunga saja, tetapi juga terdapat pembacaan sejarah ketiga tokoh tersebut dan kontribusinya terhadap Kabupaten Lamongan.

“Pada kesempatan HJL ke-454 ini kita mengambil tema Merajut Harmoni Untuk Lamongan Megilan, di mana siapa pun punya hak untuk memajukan Kabupaten Lamongan dan membantu perjuangan kami untuk mewujudkan kemakmuran masyarakat Lamongan karena Kabupaten Lamongan milik seluruh masyarakat Lamongan dan kita wajib memajukan wilayah kita demi kemakmuran seluruh masyarakat Lamongan.” ujar Bupati Yes dalam sambutannya.

Kegiatan ini merupakan tradisi wajib yang menjadi rangkaian pembuka kegiatan HJL (Hari Jadi Lamongan) yang dilaksanakan oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Lamongan beserta Jajaran Forkopimda sebagai bentuk penghargaan dan perwujudan rasa syukur kepada para leluhur yang telah berjuang membangun wilayah Lamongan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023