BAGIAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT

KHOTMIL QUR’AN DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI JADI LAMONGAN KE-454 TAHUN 2023



LAMONGAN - Jumat 05/05/2023,

Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lamongan hari ini terlihat sedikit berbeda dari hari-hari sebelumnya, terlihat di setiap OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Instansi, Kantor Kecamatan, Perkantoran BUMD, Sekolahan, Pondok Pesantren & Masjid-masjid turut serta mengikuti kegiatan Khotmil Qur’an dalam rangka memperingati Hari Jadi Lamongan yang Ke-454.

Dalam acara tersebut juga di hadiri segenap jajaran Forkopimda Lamongan, hadir juga Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Lamongan, Pejabat Fungsional beserta Staf menghadiri undangan Khotmil di Pendopo Lokatantra Lamongan. Pada acara tersebut Bapak Bupati beserta jajaranya menyapa lewat zoom khotmil Qur'an pada beberapa tempat seperti : SDN JETIS 3 LAMONGAN, SMPN 1 LAMONGAN, SMPN 1 KEMBANGBAHU, MAN 1 LAMONGAN, MTs PUTRA PUTRI LAMONGAN, DESA DEKETKULON KECAMATAN DEKET, DESA DRAJAT KECAMATAN PACIRAN.

Khotmil Qur’an ini merupakan salah satu dari beberapa kegiatan Pembuka dalam rangka memperingati Hari Jadi Lamongan yang Ke-453 dengan tujuan bermunajat sekaligus ungkapan rasa syukur atas segala nikmat dan karunia Allah SWT untuk menuju Kejayaan Lamongan yang berkeadilan... Aamiin... 🤲