KECAMATAN BABAT

Dua Tahun Jejak Kepemimpinan, Momentum Evaluasi dan menata Kabupaten Lamongan

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Lamongan menggelar khotmil Qur'an Jejak Langkah 2 Tahun kepemimpinan pemerintahan Bupati Yuhronur Efendi dan Wakil Bupati Abdul Ro’uf, di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, Minggu (26/2). 

Kegiatan yang dilaksanakan secara luring maupun daring via zoom dan kanal Youtube Lamongan TV tersebut, Kata Pak Yes, sebagai bentuk harap ridha Allah sekaligus momentum evaluasi tata kelola pemerintahan di 2 tahun kepemimpinannya.

“Dua tahun yang kita lakukan ini semata-mata untuk masyarakat Lamongan. Dan dengan khotmil Qur’an, kita lantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an semoga kita semua disinari cahaya Al-Qur’an sehingga apa yang menjadi langkah kita ke depan akan semakin mudah dan bersandar pada ridha Allah SWT, sekaligus momentum ini sebagai evaluasi atas kepeminpinan saya dan Pak Ky. Ro’uf” kata Pak Yes.

Lebih lanjut, Pak Yes menambahkan, menginjak tahun ketiga kepemimpinannya dapat membawa Lamongan lebih sejahtera dan menuju kejayaan Lamongan yang berkeadilan. 

“Mudah-mudahan ditahun selanjutnya saya bisa memimpin Lamongan lebih sejahtera lagi, Lamongan menuju yang kita cita-cita kan yakni menuju Lamongan yang berkeadilan,” imbuhnya. 

Selain itu, dalam rangkaian jejak langkah 2 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Yuhronur-Ro’uf, pada hari yang sama akan dilaksanakan tasyakuran di Pendopo Lokatantra sebagai bentuk rasa syukur atas terjalankannya 2 tahun kepemimpinan Bupati Yuhronur Efendi dan Wakil Bupati Abdul Ro’uf.

sumber: lamongankab.go.id